Airbnb Bidik Turis Berduit dengan Airbnb Luxe

airbnb luxeVila di Wanaka, Selandia Baru.

Berawal dari jasa menyewakan matras pada 11 tahun silam, Airbnb sudah berevolusi menjadi salah satu penyedia jasa akomodasi tepercaya di kalangan para pelancong. Usai merilis Airbnb Plus, kumpulan akomodasi berkualitas terbaik, Airbnb kini meluncurkan fitur teranyar miliknya, Airbnb Luxe.

Airbnb Luxe merupakan hasil final dari akuisisi jaringan Luxury Retreats dua tahun silam. Fasilitas ini dirancang untuk menyediakan pilihan akomodasi premium di tempat-tempat unik di dunia. Tak hanya itu, Airbnb Luxe juga menyediakan jasa pengaturan rencana perjalanan di destinasi tempat bersemayamnya akomodasi yang dipilih.

Baca juga: 20 Kota dengan Sewa Airbnb Termahal; Airbnb Luncurkan Fitur Baru

airbnb luxe
Kolam renang vila mewah di Canggu.

Visinya adalah untuk menghadirkan pengalaman liburan eksklusif yang diatur secara privat. Fasilitas yang ditawarkan mencakup jasa pengasuh anak, koki privat, in house spa, hingga sesi olahraga bersama pelatih privat.

Setidaknya ada lebih dari 2.000 rumah berkategori premium yang diseleksi secara teliti untuk Airbnb Luxe. Menariknya, rumah yang dipilih tak sekadar mewah, namun juga memiliki standar desain dan fungsi, mulai dari perkakas dapur hingga interiornya.

“Saat ini, pelancong luks menginginkan lebih dari sekadar akomodasi mahal, namun juga mencari transformasi dan pengalaman yang membuat mereka terkoneksi dengan partner perjalanannya serta destinasi yang mereka kunjungi,” ujar Brian Chesky, salah satu pendiri Airbnb yang juga menjabat sebagai CEO dan Head of Community.

airbnb luxe
Mansion di Pantai Bondi, Sydney.

Beberapa rumah yang disewakan di antaranya adalah The Fleming Villa di Jamaika yang merupakan tempat penulis Ian Fleming menulis seri novel mata-mata James Bond; dan rumah di pulau privat di French Polynesia yang dikurasi oleh pendiri Cirque du Soleil, Guy Laliberte.

Akomodasi di Airbnb Luxe ditawarkan dengan tarif termurah mulai dari $400 per malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Airbnb.

Comments