Dinas pariwisata Korea, Korea Tourism Organization (KTO) merilis kampanye lomba foto bertajuk ‘Smile Relay.’ Kontes yang digelar secara daring dan merupakan bagian dari ‘K-Smile Campaign’ ini berlangsung dari 21 Oktober hingga 22 November 2015 di Negeri Ginseng.

Di Indonesia, KTO Jakarta juga ikut meramaikan acara ‘K-Smile Campaign’ dengan mengajak masyarakat mengunggah foto-foto bernuansa bahagia yang diambil saat berkunjung ke Korea. Kelak, KTO Jakarta akan memilih 10 foto terbaik. Sebagai hadiah, mereka akan memberikan masing-masing 10 tiket menonton film kepada masing-masing pemenang. Kompetisi seru ini dibuka hingga akhir Desember 2015.

Di Korea, kontes ini dibuka khusus bagi warga Korea guna mempromosikan keramahan penduduk Korea kepada para turis. Dalam ajang sebulan itu, KTO menargetkan kurang lebih 10 ribu orang akan berpartisipasi. Jika ingin mengikuti kontes ini di Jakarta, silakan kirim foto terbaik Anda via surel ke ktojakarta@knto.or.kr dengan subjek surat “Korea Smiles on You.”

Informasi lebih lanjut, kunjungi visitkorea.or.id.