Koleksi Hermès Objects SS20

Clair de lune round scarf 140 in silk twill.

Memasuki musim Spring/Summer 2020, Hermès tidak ketinggalan menghadirkan koleksi terbaru mereka yang akan mengelevasi gaya berbusana Anda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, label asal Paris tersebut menampilkan motif playful dan warna segar dan pada desain aksesoris hingga perlengkapan rumah mereka.

Kali ini, permainan motif menjadi tema besar dalam rancangan produk fesyen mewah tersebut. Sejak awal produksi, selain memakai kualitas kulit terbaik dan material premium, Hermès tetap mengutamakan keterampilan perajin.

Kiri-kanan: Brides de gala scarf 20 in silk twill; Hermès silk booklet Oliver Hadlee Pearch.

Menawarkan tas kulit berkualitas tinggi dengan desain menarik, mulai dari Birkin 35 cargo in Goéland canvas and Swift calfskin, Chaîne d’ancre bag, hingga Bolide 1923 – 30 rainbow in Epsom calfskin.

Beberapa aksesoris seperti perhiasan, ikat pinggang, jam tangan, topi hingga dasi yang juga hadir dalam warna semarak. Ditambah dengan koleksi sepatu pria dan wanita yang kian memeriahkan suasana Spring/Summer 2020. Selain itu, Hermès juga memiliki Eau de parfum Twilly d’Hermès yang dapat menjadi hadiah sempurna bagi orang tersayang.

Baca juga; Kolaborasi Baru TUMI dan Chris Pratt; 6 Aksesori Vintage untuk Teman Liburan

Kiri-kanan: Della Cavalleria Favolosa double face scarf 90 in silk twill; Brides de gala Wash scarf 90 in silk twill.

Seperti koleksi terdahulunya, scarf merupakan desain yang paling ditunggu. Inovasi baru untuk musim ini mulai dari Brides de Gala Nano hingga Clair de Lune yang dirancang oleh Dimitri Rybaltchenko. Aksesoris terbaik untuk melengkapi gaya berpakaian Anda ini dapat dikenakan sebagai scarf hingga atasan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hermès.

Comments