Popularitas Semenanjung Danang di Vietnam sebagai destinasi wisata tengah naik. Perpaduan laut pirus, pasir seputih bedak, dan taburan resor-resor bintang lima menjadi magnet turis untuk datang ke Danang. Baru-baru ini, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort memberikan satu lagi alasan untuk berkunjung ke Danang: koki berbintang Michelin. Pierre Gagnaire, koki asal Prancis, kini didapuk sebagai komandan dapur restoran La Maison 1888. Restoran yang menyajikan hidangan khas Prancis itu adalah satu-satunya tempat makan di Vietnam yang dipimpin oleh koki berbintang Michelin.

“Ketika InterContinal mengajak saya untuk bergabung, saya langsung menerimanya. Saya punya hubungan yang baik dengan mereka selama bertahun-tahun menyusul kesuksesan acara di Tokyo dan Dubai,” ujar Pierre. Pria yang pernah mengepalai dapur restoran di beberapa kota di dunia ini berjanji akan menghadirkan hidangan paripurna yang diolah menggunakan bahan-bahan lokal.

Selain hidangan kelas dunia, La Maison 1888 juga memikat dengan desain bergaya Prancis kuno yang unik. Berkat desainnya pula, restoran bintang lima ini pernah termaktub ke daftar 10 besar restoran baru dengan desain menawan versi majalah Architectural Digest. Selain ruang makan dan ruang privat, restoran ini juga dilengkapi dengan Buffalo Bar tempat tamu menikmati koktail atau wine sebelum memulai sesi makan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi InterContinental Danang Sun Peninsula.