Perlengkapan dan aksesori bergaya vintage untuk menemani trip Anda.

Oleh Joezer Mandagi
Stylist Alex Lalisang & Safina Harys
Foto oleh Haruns Maharbina

Louis Vuitton Trunk
Sebelum menjadi rumah mode global, Louis Vuitton dikenal sebagai produsen koper, dan trunk adalah kreasinya yang paling ikonis. Semenjak diluncurkan pada 1858, koper jenis ini terus berkembang dalam hal model dan ukuran. louisvuitton.com.

Lanvin Derby Shoe Shiny In Shiny Calfskin
Meski desain orisinalnya cenderung formal, sepatu derby kian populer sebagai alas kaki kasual. Tren ini terlihat pula pada derby dari Lanvin yang memadukan kriya dan nuansa modern. lanvin.com.

Eric Javits Archeologist Hat
Cocok untuk safari, topi buatan Eric Javits ini memakai bahan serat sintetis bertekstur jerami yang disebut squishee. Selain ringan, squishee diklaim bisa memblokir 95 persen radiasi UVA dan UVB. Produk ini tersedia di Rococo. ericjavits.com.

Pacer Tall Backpack with Coach Patch
Interiornya disisipi kompartemen untuk laptop ukuran 15 inci, sementara sisi luarnya dilengkapi kantong dengan ritsleting yang memudahkan saat mencomot barang esensial. coach.com.

Porsche Design P’8508 Aviator Sunglasses
Untuk P’8508, Porsche Design memberi sejumlah sentuhan modern pada model aviator klasik. Konstruksi bajanya amat fleksibel, sehingga nyaman dipakai dalam waktu lama. Kacamata ini tersedia di Optik Melawai. porsche-design.com.

Leica M10 Camera
Sejak diluncurkan pada 1954, M-System mencerminkan puncak teknologi kamera di masanya. Begitu pula dengan M10 yang dengan sempurna memadukan elemen klasik Leica dengan beragam inovasi modern. leica-camera.com.

Dipublikasikan perdana di majalah DestinAsian Indonesia edisi Januari/Maret 2020 (“Citra Lawas”)