Menyusul Hilton yang kembali membuka hotel-hotelnya di Tiongkok, Kempinski Hotels juga akan membuka kembali seluruh propertinya di Negeri Tirai Bambu. Hal ini juga didukung karena masa lockdown di Tiongkok telah berakhir dan penerbangan domestik telah kembali beroperasi.

Kempinski akan kembali mengoperasikan lebih dari 20 hotel di Beijing, Chengdu, Guangzhou, Shanghai, Shenzhen dan Xiamen. “Keamanan dan kesejahteraan para tamu dan karyawan tetap menjadi prioritas kami, oleh karena itu, kami telah memastikan kebersihan dan menaati seluruh peraturan yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan publik global dan lokal, termasuk WHO dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC),” ujar Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia dan anggota dewan manajemen untuk Kempinski Hotels. “Sekarang, orang-orang tak lagi hanya mencari hotel terbaik, makan malam terbaik atau harga terendah, namun hotel yang menawarkan keamanan dan kenyamanan terbaik,” sambungnya.

Untuk menjaga keamanan tersebut, Kempinski akan menerapkan sejumlah aturan, mulai dari pemeriksaan suhu untuk semua orang yang memasuki hotel, menjaga kualitas udara dengan air purifier di restoran, memberikana pembersih tangan dan masker untuk seluruh tamu dan karyawan, serta mewajibkan seluruh orang untuk mempraktikkan social distancing.

Baca juga: Lewat satu portal, 336 hotel di 37 negara jual investasi liburan

Grup Kempinski juga bekerja sama dengan perusahaan pengiriman makanan terkemuka, yakni Meituan dan Eleme APP untuk menyediakan layanan pemesanan makanan secara daring.

Informasi selengkapnya, kunjungi Kempinski.