Philippine Airlines Buka Rute Davao-Manado

Rute ini akan mulai beroperasi pada 17 Mei 2020 mendatang.

Filipina sedang gencar menghidupkan industri pariwisata mereka. Salah satu langkahnya adalah mulai membuka banyak rute menuju negara-negara tetangga, salah satunya Indonesia. Mulai 17 Mei 2020 mendatang, Philippine Airlines akan membuka rute Davao-Manado.

Rute anyar yang menghubungkan Ibu Kota di pulau Mindanao dan Ibu Kota di Sulawesi Utara tersebut dibuka untuk memenuhi permintaan turis sekaligus meningkatkan peluang baru bagi kedua kota untuk menjadi destinasi wisata populer. Selain itu, dengan dibukanya rute ini turis Manado dan wisatawan di area Indonesia Timur bisa lebih mudah untuk berkunjung ke Filipina.

Baca juga: Philippine Airlines Siapkan Rute Nonstop ke Seattle; 48 Jam di Manado

Penerbangan ini bakal beroperasi sebanyak tiga kali per pekan, yakni tiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Sebagai harga perkenalan, hingga 23 Februari 2020, maskapai asal Filipina ini bakal menawarkan tiket pp mulai dari Rp650.000. Syarat pembelian tiket minimal untuk dua orang dalam satu reservasi. Harga tersebut sudah termasuk makan dan bagasi. Periode penerbangan mulai dari 17 Mei 2020 hingga 30 November 2020.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Philippine Airlines.

Comments