Hilton Buka Kembali Hotel di Tiongkok

Kolam renang di Hilton Beijing Wangfujing.

Setelah menutup sementara propertinya di seluruh Tiongkok selama tiga bulan akibat wabah virus corona yang telah menginfeksi kurang lebih 82.960 orang dan menyebabkan 4.634 orang meninggal, Hilton Hotels & Resorts akhirnya resmi kembali beroperasi.

“Usai melewati bulan-bulan yang penuh tantangan, kami akhirnya kembali dapat melayani tamu di seluruh hotel Hilton di Tiongkok,” tutur Alan Watts, president, Asia Pacific, Hilton. Hal ini juga didukung karena masa lockdown di Tiongkok telah berakhir dan penerbangan domestik telah kembali beroperasi.

Hilton merupakan salah satu perusahaan perhotelan yang telah meningkatkan kebersihan di seluruh propertinya guna meningkatkan kepercayaan para pelancong yang menginap di akomodasinya. Mereka juga mengatakan akan menerapkan program kebersihan baru CleanStay Initiative yang segera diluncurkan pada Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Lewat satu portal, 336 hotel di 37 negara jual investasi liburan; 15 Promo ‘Book Now, Stay Later’ di Bali

“Keamanan dan kesejahteraan para tamu dan anggota tim kami tetap menjadi prioritas kami, dan membuka kembali seluruh hotel di Tiongkok menjadi langkah pertama dalam proses pemulihan ini. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menjaga keluarga Hilton kami, dan saya sangat bangga melihat bagaimana tim kami bersatu,” tutur Chris Nassetta, president and CEO, Hilton.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hilton.

Tags : Hilton
Comments