kempinski bkk 1 kempinski bkk kempinski bkk 2 kempinski bkk 3
Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok dibuka di kawasan paling bergengsi di Negeri Gajah Putih.

Kempinski sepertinya menganggap tak cukup hanya memiliki satu properti di Bangkok. Pada Mei 2020 mendatang, jaringan hotel internasional ini merilis properti keduanya di Ibu Kota Bangkok tersebut. Dibangun di kawasan Langsuan, dekat Lumphini Park—lokasi hunian paling elite dan bergengsi di Thailand karena merupakan tempat kediaman duta besar—Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok menaungi 285 kamar berukuran mulai dari 66 meter persegi.

Interior kamar mengadopsi elemen-elemen lokal Thailand seperti Phudtan (motif bunga lokal), Benjarong (porselen keramik Thailand), dan area dinding yang dihiasi pola-pola kuil Buddha Rajabopit. Setiap kamar juga akan dilengkapi dengan meja makan, bathtub dengan shower terpisah, dan balkon pribadi.

Akan ada empat gerai F&B, yakni restoran Flow yang menghidangkan menu organic berbasis tanaman; restoran dengan dapur terbuka, Flourish yang menyajikan masakan Thai, Timur Tengah, Asia, dan hidangan vegan; lobby lounge; dan Firefly Bar.

Baca juga: Opsi Akomodasi Baru di The Apurva Kempinski Bali

Fasilitas lain mencakup ruang spa yang menawarkan paket perawatan untuk detoksifikasi dan peremajaan kulit, Moroccan hammam, ruang sauna, hingga infinity pool sepanjang 25 meter. Selain itu, tersedia juga pusat kebugaran dengan studio olahraga khusus yang tersebar di dua lantai: studio HIIT (High Intensity Interval Training) yang menawarkan studio crossfit dan sistem latihan virtual, serta studio yoga dan pilates. Untuk tamu bisnis, Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok juga menghadirkan ruang serbaguna yang bisa menampung hingga 180 orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Sindhorn Kempinski Hotel Bangkok.