bottega cafe 1 bottega cafe 2 bottega cafe
Kafe dapat diakses langsung dari butik Bottega Veneta yang terletak di lantai dua.

Seolah tidak puas hanya merancang busana, tas, dan aksesori, dalam beberapa tahun belakangan ini, sejumlah desainer ternama dunia resmi terjun ke dunia kuliner. Namun, untuk menyelaraskan dengan tampilan mewah mereka, desain restoran dan kafe tersebut tetap digarap dengan konsep prestisius. Beberapa di antaranya adalah Cafe Dior di Seoul, Fendi Café di London, Vivienne Westwood Café di Hong Kong, Ralph’s Coffee by Ralph Lauren di New York, hingga Bar Luce by Prada in Milan.

Tak ingin ketinggalan, Bottega Veneta juga akhirnya resmi membuka kafe pertamanya di Osaka. Bernama The Bottega Café, tempat makan ini bersemayam di pusat perbelanjaan Hankyu Men’s Osaka. Kafe tanpa sekat seluas 55 meter persegi tersebut dapat diakses langsung dari butik Bottega Veneta yang terletak di lantai dua.

Baca juga: Restoran Bawah Laut Pertama di Bali; Le Petit Chef Hadir di Jakarta

The Bottega Café bisa dibilang sebagai salah satu restoran desainer yang cukup atraktif secara visual. Desainnya mengadopsi gaya modern minimalis dengan sentuhan warna kuning dan biru, sementara lantainya dilapisi dengan marmer Terrazzo Palladiano. Dilengkapi zona makan komunal di tengah dan barisan kursi bergaya bar di sisi depan, The Bottega Café bisa dikunjungi baik seorang diri maupun bersama rekan.

Untuk menunya, tempat makan ini menawarkan menu yang terinspirasi dari sajian tradisional Italia, seperti kopi, teh, jus, dan wine yang berasal dari Veneto, serta beragam camilan lezat mulai dari kue, krakers, dan biskuit.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Bottega Café.