Le Petit Chef Hadir di Jakarta

le petit chef jakartaSesi makan dipadu dengan teknologi video mapping terkini.

Jakarta sebagai destinasi kuliner terus menghadirkan pengalaman makan yang memikat. Untuk pertama kalinya di Indonesia, para penggemar kuliner dapat merasakan kesempatan langka yang dihadirkan oleh Le Petit Chef.

Le Petit Chef pertama kali dihadirkan di Belgia pada 2015 oleh studio Skullmapping. Idenya adalah mengawinkan sesi makan fine dining dengan teknologi video mapping yang menampilkan video berkarakter koki mini. Sejak itu, proyek ini telah melakukan tur dunia dengan cerita yang berbeda-berbeda.

Baca juga: The Dining Room: Sensasi Kuliner Baru di Jakarta; Ekspansi Hakkasan di Jakarta

le petit chef jakarta
Sajian Timur Tengah dengan presentasi menarik.

Dari 8 Oktober hingga 23 Desember 2019, Le Petit Chef hadir di Grand Hyatt Jakarta. Bertempat di dua ruang privat restoran C’s Steak and Seafood, tamu akan diajak menikmati pengalaman makan enam hidangan yang terinspirasi dari perjalanan Marco Polo menyusuri Jalur Sutra. Dalam dua jam, berbagai hidangan dari India, Tiongkok, hingga Prancis akan dihadirkan untuk tamu.

Bagi mereka yang ingin mengajak buah hati, tersedia juga pilihan menu anak-anak serta tak ketinggalan menu khusus vegetarian. Sesi makan yang tersedia untuk santap siang dan malam tersebut dibanderol mulai Rp2.000.000 nett per orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Le Petit Chef.

Tags : grand hyatt
Comments