Restoran Bawah Laut Pertama di Bali

Manjakan mata dan perut di Koral Restaurant, The Apurva Kempinski Bali.

Restoran bawah laut memang sudah tak asing lagi bagi para pelancong. Beberapa negara mulai dari Uni Emirat Arab hingga Maladewa, sudah memiliki gerai makan dengan suguhan bawah laut yang cantik. Namun, sebuah restoran bawah laut yang bersemayam di The Apurva Kempinski Bali ini cukup patut ditunggu. Bakal menjadi yang pertama di Bali, tempat makan yang diberi nama Koral Restaurant tersebut memiliki konsep yang cukup unik.

“Sebagai restoran bawah laut pertama di Pulau Dewata, Koral menjanjikan sesuatu yang unik. Kami menggabungkan semua aspek terbaik, mulai dari pengalaman bersantap khas bistronomic (santapan kasual Prancis) hingga hidangan lezat bercita rasa lokal,” ujar Vincent Guironnet, General Manager, The Apurva Kempinski Bali.

Desain restoran yang mampu menampung 80 orang tersebut terinspirasi dari karakteristik Bali dan Kerajaan Majapahit. Bagian dinding Koral dibangun dari bata merah yang dilengkapi dengan langit-langit kayu. Sementara lantainya dilapisi ubin hitam dan putih. Bagian jendela akuarium dirancang berbentuk terowongan kaca.

Baca juga: 8 Tempat Brunch Populer di Bali; Wisata Kuliner: Sehari di Sanur

Tim kuliner yang dipimpin oleh Executive Sous Chef, Imam Fayumi akan fokus pada hidangan yang dipadu dengan hasil alam khas setempat. Mulai dari tomatoes bedugul, salad apel dengan bumbu lemon, dan udang jumbo saus salsa dabu-dabu pedas. Selain itu, restoran yang buka mulai pukul 18:30-23:00 ini juga menawarkan menu empat hidangan yang dipasangkan dengan anggur pilihan, hingga mencicipi aneka koktail racikan mixologist, salah satunya yang wajib coba adalah Spiced Ink Mojito.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Apurva Kempinski Bali.

Comments