InterContinental Bali Resort Gelar Festival Seni

Selama sebulan penuh, resor bintang lima ini gelar serangkaian acara seni dan musik.

Memasuki musim liburan, InterContinental Bali Resort bakal menggelar acara seni dan musik bertajuk The Celebration of Life Art Exhibition. Bergulir mulai 2 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020, festival seni ini akan melibatkan seniman lokal, Arya Trimni Putra.

Ekshibisi yang terinspirasi dari hubungan antara seni dan semangat perayaan ini nantinya akan menyajikan sekitar 30 karya seni yang luar biasa. Setiap karya akan ditampilkan di area resor. “Saya merasa terhormat sekaligus bangga dapat bekerja sama dengan InterContinental Bali Resort musim ini,” tutur Arya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima DestinAsian Indonesia.

Selain menghadirkan pameran lukisan, acara yang berlangsung selama kurang lebih sebulan tersebut juga akan menampilkan Paduan Suara Anak-Anak Panti Salam. Menariknya lagi, guna memberikan pengalaman akhir tahun yang berkesan, resor luks ini mengajak para tamu untuk mengikuti serangkaian aktivitas seru menjelang Natal, seperti sesi melukis bersama perupa, menikmati koktail, dan berbagi hadiah Natal yang akan disumbangkan ke Panti Asuhan Widi Asih.

Baca juga: 15 Ajang Akbar Bulan Ini; Singapore Biennale 2019 Siap Digelar

Menjelang Tahun Baru, InterContinental Bali Resort juga menawarkan sesi makan malam di empat gerai F&Bnya. Mulai dari Bella Cucina yang akan menghadirkan lima hidangan favorit khas Italia, hidangan khas Jepang di KO, hidangan prasmanan internasional di Taman Gita dan mengikuti serangkaian acara pergantian tahun yang meriah, mulai dari atraksi fire dance dan penampilan DJ dengan latar belakang panorama matahari terbenam di Sunset Bar & Grill.

Informasi selengkapnya, kunjungi InterContinental Bali Resort.

Comments