Debut INNSIDE di Vietnam

INNSiDE by Meliá Saigon CentralInterior kamar INNSiDE by Meliá Saigon Central yang berukuran 24 meter persegi.

Sukses dengan INNSIDE Yogyakarta dan INNSIDE Zhengzhou, Meliá Hotels International resmi melansir merek ketiganya di Asia Pasifik. Menggunakan nama INNSiDE by Meliá Saigon Central, portofolio jaringan hotel asal Spanyol ini siap bersaing dengan merek-merek lainnya di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Bersemayam di kawasan District 1, salah satu jalan protokol dan hanya berjarak delapan kilometer dari Bandara Internasional Tan Son Nhat. Lokasinya yang cukup strategis membuat hotel bintang empat itu memiliki akses yang cukup mudah ke sejumlah tempat keramaian, sebut saja pusat perbelanjaan Ben Thanh Market, Notre Dame Basilica dan Opera House.

Memadukan warna lembut untuk interiornya, hotel tersebut menaungi 69 kamar berdesain kontemporer klasik dengan sentuhan tradisional. Hotel yang mengusung folisofi ‘Stay Curious’ ini mengakomodasi tamu pelesir dan bisnis yang dilengkapi dengan fasilitas mumpuni.

Rooftop infinity pool yang langsung menghadap lanskap Ho Chi Minh City.

Mulai dari koneksi WiFi kencang, lounge bar, pusat kebugaran yang beroperasi selama 24 jam, restoran GRAB & GO yang menyajikan hidangan terbaik, hingga Syndeo lobby bar. Selain itu, INNSiDE by Meliá Saigon Central juga telah menyediakan kelas yoga. Fasilitas lain yang tidak kalah menarik adalah rooftop infinity pool dengan pemandangan lanskap kota yang memikat.

Baca juga: Checking In: INNSIDE Yogyakarta; 5 Objek Wisata Populer di Vietnam

INNSiDE by Meliá Saigon Central merupakan properti ketujuh milik Meliá yang hadir di Vietnam—menyusul Meliá Danang, Meliá  Hanoi, Meliá  Ba Vi Mountain Retreat, Meliá  Ho Tram, Sol Beach House Phú Quoc, dan Amena Residences and Suites Managed By Meliá.

Informasi selengkapnya, kunjungi INNSiDE by Meliá Saigon Central.

Tags : innsidemelia
Comments