Hotel Khusus Wanita di Spanyol

som dona hotel 3 som dona hotel 4 som dona hotel 1 som dona hotel 2 som dona hotel
Pengunjung dapat bersantai di bar sambil berbincang dengan tamu lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pelancong wanita kian diperhatikan oleh industri pariwisata. Setelah menghadirkan pulau eksklusif hingga menawarkan paket tur khusus wanita, kini kaum hawa kembali dimanjakan oleh kehadiran penginapan yang ramah wanita.

Resmi dibuka pada Juni 2019 silam, sebuah hotel bintang empat yang bersemayam di pulau Mallorca, Spanyol tersebut memiliki aturan yang unik: pria dilarang menginap di sini. Bernama Som Dona Hotel, akomodasi yang melayani pelanggan wanita berusia di atas 14 tahun ini menaungi 39 kamar. Menariknya, tak hanya tamunya yang semua wanita, sebagian besar pekerja hotel juga didominasi oleh kaum hawa.

“Di Spanyol sudah ada hotel khusus dewasa dan hotel untuk vegan, namun belum ada satu pun yang khusus melayani wanita,” ujar Joan Enric Capellá selaku Som Hotels President. “Sebelum membuka Som Dona Hotels, kami juga telah melakukan sejumlah survei untuk melihat kebutuhan pelancong wanita soal kenyamanan dan keamanan akomodasi saat berlibur, dan mereka menyukai ide hotel khusus wanita ini,” lanjutnya.

Didominasi oleh warna putih dan merah muda untuk interiornya, hotel yang terinspirasi dari ‘feminine features’ ini dilengkapi dengan fasilitas mumpuni yang fokus pada program retret. Mulai dari spa, kolam renang, pusat kebugaran, hingga restoran dengan menu-menu sehat.

Baca juga: Tur Khusus Wanita Semakin Diminati; 10 Negara Teraman untuk Turis Wanita

Selain itu, Som Dona Hotel juga menyediakan paket khusus pelancong solo untuk bersosialisasi dan mengeksplorasi budaya Mallorca. Selama periode perkenalan, hotel ini memberikan sejumlah penawaran paket menginap, yang dibanderol mulai dari Rp1.600.000 per malam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Som Dona Hotel.

Comments