Identitas Baru The Canopi Bintan

natra bintan, natraNatra Bintan merupakan resor glamping pertama di portofolio Marriott International.

Diluncurkan pada 2015, tahun ini The Canopi Bintan memasuki babak baru dalam perjalanannya. Per 1 Agustus 2019, properti yang menjadi bagian dari Treasure Bay tersebut berubah nama menjadi Natra Bintan dan kini beroperasi di bawah payung Tribute Portfolio dari grup Marriott International.

Natra Bintan menaungi 100 unit tenda dengan luas masing-masing 40 meter persegi. Tiap unitnya dilengkapi dengan taman serta teras untuk duduk bersantai atau menggelar makan malam barbeku. Dengan bergantinya manajemen tersebut, properti glamping tersebut juga mengalami beberapa penyegaran. Interior tendanya kini lebih modern dengan amenitas baru, seperti televisi 55 inci, mesin peracik kopi dan teh, hingga setrika dan mejanya.

natra bintan
Interior Garden Tent.

Tak hanya tendanya yang dipermanis, area lobi dan restorannya pun mengalami peremajaan. The Patio Restaurant & Bar kini hadir dengan interior modern dengan tawaran beragam hidangan Nusantara dan internasional dalam buku menunya. Usai mentari terbenam, restoran ini melayani sesi barbeku yang dapat dilakukan di teras tenda.

Baca juga: Bintan Dulu & Kini; Jelajah Bintan dalam 72 Jam; Lagoi Kian Ramah Turis Domestik

natra bintan
Akomodasi Deluxe Tent dilengkapi dengan jacuzzi.

Daya tarik lain Natra Bintan selain glamping adalah tawaran aktivitas untuk keluarga yang melimpah. Di sini tamu dapat bermain di laguna buatan terluas di Asia Tenggara dengan opsi aktivitas mulai dari berenang, bermain cable ski, hingga bermain seluncur. Tak hanya itu, Natra Bintan juga menawarkan opsi aktivitas tur hutan bakau, permainan ATV, hingga air soft gun.

“Natra Bintan dirancang untuk tamu segala usia. Tak hanya menikmati gampling, tamu juga bisa menjajal aktivitas-aktivitas yang kami tawarkan,” ujar Laurens Kritzinger, General Manager.

natra bintan
The Patio Restaurant & Bar yang tampil dengan interior baru.

Hingga 30 November 2019, Natra Bintan menawarkan tarif perkenalan Rp1.800.000++ per malam mencakup sarapan untuk dua orang, transfer gratis dari dan ke Bandar Bentan Telani Ferry Terminal, akses ke Crystal Lagoon, serta credit F&B senilai Rp150.000.

Natra Bintan bersemayam di Lagoi, kawasan pesisir yang menjadi magnet turis nomor satu di Pulau Bintang. Dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang, properti ini dapat dijangkau selama satu jam berkendara. Opsi paling praktis untuk mengunjunginya adalah dengan menggunakan feri dari Terminal Feri Tanah Merah, Singapura.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Natra Bintan.

Comments