Hotel Andaz Pertama di Makau

Andaz kembali buka properti keenamnya di Asia.

Setelah tahun lalu sukses membuka hotel Andaz di Korea, jaringan Hyatt Hotels kembali berencana membuka merek hotel Andaz keenamnya di Asia, yang bertempat di Makau. Bersemayam di Galaxy Macau, penginapan premium ini resmi dibuka untuk umum pada pertengahan 2021 mendatang.

Nantinya, Andaz Macau bakal menaungi 700 kamar dan suite dengan desain impresif dan fasilitas mumpuni, seperti lounge, bar, restoran, pusat kebugaran, kolam renang, dan ruang serbaguna. Selain itu, pengunjung juga dapat mengakses Galaxy International Convention Center dan Galaxy Arena yang dapat menampung hingga 16.000 tamu.

Menjadi bagian dari Galaxy Integrated Resorts, yang memiliki kurang lebih 200 merek-merek luks dunia, area permainan dan 120 gerai F&B, dapat memudahkan tamu hotel untuk berbelanja dan melakukan beragam aktivitas yang ditawarkan Galaxy Macau. “Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Galaxy Entertaiment Group dan bergabung di dalam kawasan resor elite yang ada di kota ini” tutur David Udell, selaku Group President Asia Pacific, Hyatt.

Baca juga: Park Hyatt Kedua di Jepang; Hotel Joie de Vivre Pertama di Asia

Andaz merupakan jaringan hotel luks dengan total 23 properti di sejumlah negara, mulai dari Amerika Serikat, Singapura, Inggris, Kanada, Jepang, Korea hingga Tiongkok. Tahun ini, Andaz baru saja merilis properti pertamanya di Jerman.

Informasi selengkapnya, kunjungi Andaz Macau.

Comments