Hotel Andaz Pertama di Korea

Memiliki fasilitas superlatif, hotel ini bersemayam di daerah Gangnam yang ramai.

Setelah membuka properti di Shanghai, Singapura, dan Tokyo, pada September 2019 mendatang, jaringan Hyatt Hotels berencana membuka merek Andaz pertamanya di Korea Selatan—sekaligus yang keenam di Asia. Berlokasi di daerah Apgujeong yang terletak di distrik Gangnam, hotel butik ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Cheongdam-dong dan Rodeo Street.

“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan hotel terbaru Andaz yang memiliki karakter unik Korea. Kami juga yakin, ke depannya Seoul kian bertransformasi menjadi salah satu kota favorit para wisatawan mancanegara dalam melakukan perjalanan bisnis maupun liburan,” ujar David Udell, selaku President Group Asia-Pasifik Hyatt Hotels.

Berkolaborasi dengan KT Estate Inc. dan Hotel I-Park Co., Ltd, Andaz Gangnam kembali mengedepankan desain lokal dengan sentuhan seni modern khas penginapan milenial. Di lobi misalnya, pengunjung bisa menyaksikan Wish karya Choi Jong-tae dan lukisan Dialogue karya Oh Su-fan. Sementara di restorannya, tamu akan dihibur oleh kaligrafi Brush dari Lee Jung-woong.

Menaungi 241 kamar, penginapan ini juga memiliki lobby lounge, restoran yang menyediakan beragam menu menggunakan bahan-bahan lokal, kolam renang, whirlpool, pusat kebugaran, sauna, hingga ruang serbaguna seluas 599 meter persegi.

Guna memanjakan tamu, tiap kamarnya dilengkapi dengan koneksi WiFi dan mini bar. Mempertegas posisinya sebagai hotel butik luks, Andaz Gangnam juga menyematkan tiga kamar spa dengan fasilitas nomor satu yang dilengkapi dengan produk premium AmorePacific. 

Informasi selengkapnya, kunjungi andazseoulgangnam.com.

Comments