Bei Zhaolong Hotel 1 Bei Zhaolong Hotel Bei Zhaolong Hotel 2
Bei Zhaolong Hotel memiliki 16 suite yang seluruhnya berada di lantai paling atas.

Terkenal sebagai merek hotel butik premium, Joie de Vivre melakukan debutnya di Asia pada Oktober 2019. Bernama Bei Zhaolong Hotel, properti yang bernaung di bawah jaringan hotel Hyatt tersebut bersemayam di area Sanlitun, Beijing. Kawasannya terbilang strategis karena cukup dekat dari pusat perbelanjaan Taikoo Li Sanlitun, sentra kuliner dan sejumlah bar, serta beragam tempat hiburan menarik.

Bei Zhaolong Hotel menaungi 202 kamar dan suite dengan sentuhan elegan yang dominan. Tiap kamar dicetak cukup lapang dengan dengan amenitas baku mumpuni seperti layanan televisi berbasis internet (IPTV) 55 inci, mesin Nespresso serta ketel De’Longhi untuk menyeduh kopi dan teh. Menariknya lagi, hotel ini juga menyediakan layanan mobil listrik dan sistem checkout dengan QR code.

Paola Caciolli, selaku General Manager Bei Zhaolong Hotel, berharap agar akomodasi yang ditujukan untuk seluruh tipe pelancong—mulai dari pasangan, keluarga, hingga bisnis—ini dapat menjadi penginapan terbaik yang ada di area Sanlitun.

Baca juga: 3 Hotel Baru di Australia; Kerja Sama Millennium Hotel dengan Chelsea FC

Fasilitas lainnya mencakup ballroom seluas 240 meter persegi serta ruang serbaguna dengan desain atraktif yang disebut White Box, dan dapat menampung hingga 120 orang. Selain kamar dengan desain dan amenitas impresif, Bei Zhaolong Hotel juga mencoba untuk menggaet para pencinta kuliner melalui restoran dengan konsep terbuka, Bei Commune.

Informasi selengkapnya, kunjungi Bei Zhaolong Hotel.