Park Hyatt Kedua di Jepang

Interior salah satu kamar yang menawarkan pemandangan menawan kota Kyoto.

Jaringan hotel internasional, Hyatt Hotels, baru saja meluncurkan merek Park Hyatt di Kyoto. Hotel luks ini menjadi properti Park Hyatt ke-23 di Asia dan kedua di Jepang. Penginapan yang menaungi 70 kamar dan sembilan suite ini terletak di dekat Kodai-ji, Bukit Higashiyama, satu wilayah dengan Situs Warisan UNESCO termasuk Kuil Kiyomizu-dera. Sehingga, tamu dapat lebih mudah mengakses sejumlah tempat-tempat bersejarah yang ada di Kyoto.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan jendela-jendela raksasa demi menyajikan panorama terbaik. Selain itu, setiap kamarnya memiliki desain elegan modern dan dilengkapi dengan beragam karya seni perupa lokal.

Park Hyatt Kyoto dirancang oleh firma desain tersohor di Jepang, Takenaka Corporation, dengan fasad yang mengadopsi bentuk rumah tradisional Jepang—termasuk bangunan kedai the pada zaman Edo. Selain itu, properti anyar baru ini juga memiliki taman khas bergaya Jepang. Untuk interiornya yang apik, Hyatt Hotels memercayakan pada Tony Chi Associates. Setiap furnitur mencerminkan keseimbangan alam dengan pemakaian material kayu, batu alam, dan tanaman.

Baca juga: Debut Hotel Park Hyatt di Shenzhen; Kyoto ‘Melawan’ Arus Turis

Hotel ini menawarkan empat gerai F&B, yakni Kyoto Bistro yang menwarkan hidangan autentik Jepang menggunakan bahan-bahan lokal; The Living Room yang menyajikan beragam camilan; Yasaka dengan hidangan “teppan”, serta menikmati koktail, sake dan artisanal whiskey di Kohaku.

Fasilitas lainnya mencakup spa yang sudah dilengkapi dengan bathtub Jepang dan menggunakan produk organik buatan Kotoshina, serta ballroom dengan luas 200 meter persegi yang sudah dilengkapi audio-visual terbaru.

Selama periode perkenalan, anggota World of Hyatt akan mendapatkan 500 poin jika menginap di Park Hyatt Kyoto. Promo ini akan berlangsung mulai dari 30 Oktober 2019 hingga 31 Januari 2020.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Park Hyatt Kyoto.

Comments