Usai dua tahun beroperasi, Harris Vertu Harmoni mengenalkan fasilitas terbarunya. Pada 7 Agustus 2019, penginapan premium ini meluncurkan fasilitas Executive Lounge yang bersemayam di lantai 27 hotel tersebut.

Mengusung desain yang elegan, fasilitas premium itu terbuka bagi tamu yang menginap di akomodasi tipe suite dan Vertu Room. Akses ke Executive Lounge ini sudah termasuk di tarif kamar suite, namun untuk tamu Vertu Room, dikenakan biaya Rp150.000 nett yang dibayar saat check in.

Baca juga: Bar Feminis Pertama di Jakarta; 5 Kuliner Legendaris di Jakarta

harris vertu harmoni
Aneka seafood premium yang menjadi salah satu andalan sajian di Executive Lounge.

Beroperasi dari pukul 6-22, lounge eksklusif ini melayani sarapan, sesi afternoon tea, dan sesi evening delight dengan sajian camilan yang dihidangkan dengan konsep prasmanan. Di sesi evening delight, tamu dapat memilih segelas wine, bir, atau mocktail Vertu Delight untuk dinikmati.

“Fasilitas ini kami hadirkan karena kami selalu ingin meningkatkan kualitas pelayanan demi tercapainya kepuasan tamu,” ujar Hengky Tambayong, general manager Harris Vertu dan Yello Harmoni. Hengky menambahkan, kehadiran Executive Lounge ini cukup penting untuk menghadirkan opsi tempat bersantai yang lebih privat.

Menariknya, makanan yang disajikan di Executive Lounge dirancang khusus yang berbeda dari restoran Voyage. “Agar ada daya tarik tersendiri,” pungkas Hengky.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Harris Vertu Harmoni.