Beragam cara dilakukan Emirates untuk kembali memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh pelanggannya. Mulai 10 April mendatang, maskapai asal Dubai ini bakal meluncurkan paket penerbangan khusus, di mana hanya penumpang dan awak yang sepenuhnya telah divaksin Covid-19 yang diizinkan naik pesawat.

Penerbangan Emirates EK2021 akan berangkat dari Dubai International Airport (DXB) dan terbang selama dua setengah jam setelah menikmati beberapa pemandangan ikonik UEA termasuk Burj Khalifa dan Abu Dhabi’s Sheikh Zayed Grand Mosque. Kemudian, pesawat akan kembali mendarat di bandara yang sama.

Tiket untuk penerbangan dibanderol mulai dari Rp3,9 juta untuk kelas ekonomi, dan Rp15 juta untuk kelas bisnis. Namun, hanya pelanggan yang memiliki sertifikat vaksinasi resmi dan telah membuktikan bahwa mereka telah mendapatkan vaksin terakhir setidaknya dua minggu lalu yang diizinkan untuk naik.

Baca juga: Terbang Aman dan Nyaman Bersama Emirates

Meski begitu, penumpang juga tetap diwajibkan menggunakan masker serta menjaga jarak di bandara atau di dalam pesawat. Semua penumpang juga harus mengikuti tes antigen setibanya di bandara. Bulan lalu, Emirates mengoperasikan penerbangan jarak jauh pertamanya dengan awak kabin dan pilot yang telah divaksin. Sampai saat ini, sekitar 85 persen pilot dan awak kabin maskapai telah mendapatkan dua kali vaksin. Sementara, karyawan yang memilih untuk tidak divaksin diharuskan untuk melakukan tes PCR secara berkala.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.