Emirates Kembali Beroperasi dengan Penumpang Terbatas

Emirates telah diizinkan oleh otoritas Uni Emirat Arab untuk kembali terbang mulai 6 April 2020.

Setelah sempat menghentikan sementara operasional sejak 25 Maret 2020 guna membendung penyebaran virus corona, kini Emirates telah diizinkan oleh otoritas Uni Emirat Arab untuk kembali terbang mulai 6 April 2020.

Beberapa destinasi yang kembali beroperasi adalah Dubai menuju London Heathrow, Frankfurt, Paris, Zurich, dan Brussels. Namun, maskapai asal Uni Emirat Arab hanya diperbolehkan beroperasi dengan jumlah penumpang yang terbatas. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Chairman and Chief Executive of Emirates Group, Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum lewat akun Twitternya.

Menurut Sheikh Ahmed pesawat akan membawa pulang para pelancong yang tertahan di Uni Emirat Arab akibat tidak adanya penerbangan. “Dengan adanya pencabutan pembatasan perjalanan dan operasional ini, Emirates akan melayani penumpang secara bertahap, termasuk jaminan kesehatan untuk melindungi orang-orang dan pelanggan kami. Keselamatan dan kesejahteraan mereka akan selalu menjadi prioritas utama kami,” ujarnya.

Baca juga: AirAsia Sementara Stop Seluruh Penerbangan; Qatar Airways Tetap Beroperasi dan Tambah Kapasitas

Selain itu, Emirates SkyCargo juga akan menggunakan penerbangan-penerbangan terbatas ini untuk keperluan perdagangan. Meski tidak mendapatkan pemasukan karena turunnya jumlah penumpang, namun Emirates mengklaim kondisi keuangan mereka masih baik-baik saja.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments