AirAsia Sementara Stop Seluruh Penerbangan

airasia coronaAirAsia Indonesia akan menghentikan operasionalnya hingga 17 Mei 2020.

Maskapai berbiaya rendah terbaik sedunia, AirAsia, memilih untuk menghentikan operasionalnya di tengah pandemi Covid-19. Keputusan tersebut juga berlaku untuk AirAsia Indonesia.

AirAsia Indonesia akan vakum antara 1-21 April 2020 untuk seluruh rute domestik serta membekukan rute internasionalnya antara 1-17 Mei 2020.

“AirAsia Indonesia akan terus memonitor perkembangan situasi dan akan mengambil langkah-langkah antisipasi untuk melanjutkan seluruh penerbangan,” seperti dikutip dari pernyataan yang dikeluarkan oleh AirAsia Indonesia.

Baca juga: AirAsia Tawarkan Cara Fleksibel Pembatalan Tiket; Daftar Maskapai yang Masih Melayani Rute ke Jakarta

Seluruh penumpang yang terimbas keputusan ini akan mendapatkan pemberitahuan via surel dan pesan pendek. Bagi mereka yang ingin mengubah jadwal perjalanan bisa mengunjungi situs resmi AirAsia dengan batas waktu jadwal baru maksimum 31 Oktober 2020. Di situs yang sama, penumpang juga dapat mengubah harga tiket yang telah dibayar menjadi kredit yang dapat digunakan hingga 365 hari ke depan.

Peraturan tersebut berlaku bagi penumpang yang memesan tiket langsung di situs AirAsia. Sementara mereka yang memesan melalui agen perjalanan atau pihak ketiga lainnya diimbau untuk menghubungi pihak perjalanannya langsung.

Informasi lebih lanjut, kunjungi AirAsia.

Tags : AirAsia
Comments