AirAsia Tawarkan Cara Fleksibel Pembatalan Tiket

airasia, airasia cancelationAirAsia menawarkan opsi pembatalan atau penggantian jadwal untuk tiket yang dibeli sebelum atau hingga 24 Maret 2020.

Merespons pembatalan perjalanan yang masif di tengah pandemi Covid-19, AirAsia memberikan opsi pembatalan atau penggantian tiket yang fleksibel. Maskapai berbiaya rendah terbaik di dunia tersebut menawarkan pembatalan dan penggantian jadwal untuk tiket yang dibeli hingga dan sebelum 22 Maret 2020 untuk periode perjalanan antara 23 Maret hingga 31 Mei 2020.

Untuk penggantian jadwal, AirAsia memberikan kesempatan bagi penumpang untuk mengganti jadwal ke periode perjalanan hingga 31 Okotober 2020. Perubahan tersebut berlaku untuk rute yang sama dan bisa dilakukan 48 jam sebelum perjalanan. Menariknya, AirAsia mengizinkan penumpang untuk mengganti periode perjalanan selama beberapa kali (selama kursi masih tersedia) dan bebas biaya penggantian.

Baca juga: Daftar Maskapai yang Masih Melayani Rute ke Jakarta; Turis Asing Dilarang Masuk Hong Kong

Sementara bagi penumpang yang memilih untuk membatalkan perjalanannya, AirAsia akan menggantinya dengan voucher AirAsia Big dengan nominal yang sama dengan masa berlaku satu tahun setelah voucher diterbitkan. Voucher itu nantinya dapat digunakan di seluruh rute dan waktu sesuai yang tersedia di situs resmi AirAsia.

Informasi lebih lanjut, kunjungi AirAsia.

Tags : AirAsia
Comments