Setelah menunggu selama kurang lebih dua tahun, bianglala terbesar di dunia yang diberi nama Ain Dubai resmi dibuka untuk umum pada 21 Oktober mendatang. Wahana yang bersemayam di Pulau Bluewaters—destinasi pulau yang dikembangkan oleh Meraas—ini memiliki tinggi 250 meter, jauh lebih tinggi daripada High Roller di Las Vegas (167 meter) dan New York Wheel (190 meter).

Yang Mulia Abdulla Al Habbai, Group Chairman of Meraas mengatakan bahwa Pulau Bluewaters telah bertransformasi menjadi destinasi pulau kelas dunia yang dibangun sesuai standar kualitas Meraas, dan merupakan salah satu keunggulan Dubai di antara kota-kota lain di dunia.

Baca juga: Turis WNI Boleh Kembali ke Uni Emirat Arab

Ain Dubai memiliki 48 kapsul berlapis yang dapat menampung hingga 1.400 pengunjung dalam satu waktu. Wahana yang pengerjaan strukturnya selesai November 2018 lalu tersebut menawarkan pemandangan 360 derajat yang tak akan terlupakan. Tiket sudah bisa dibeli untuk umum di situs web resmi Ain Dubai. Pengunjung dapat memilih tiga kategori utama: kabin observasi, kabin sosial, dan kabin pribadi, dengan pengalaman dimulai dengan satu putaran kurang lebih 38 menit, hingga dua putaran kurang lebih 76 menit.

Turis yang ingin mengunjungi Ain Dubai, dapat datang ke Bluewaters yang berada tepat di seberang Jumeirah Beach Residence menggunakan transportasi publik yang tersedia, atau berkendara selama 30 menit dari Bandara Internasional Dubai dan Bandara Al Maktoum.

Informasi selengkapnya, kunjungi Visit Dubai.