52 Restoran dan Bar Terbaik versi Marriott Bonvoy

henshin, henshin jakartaBar outdoor di Henshin yang menatap kota Jakarta.

Memilih restoran atau bar yang wajib dicoba di destinasi baru bukan perkara mudah. Banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Marriott Bonvoy, program loyalitas dari grup Marriott International, mengkurasi daftar restoran dan bar di portofolionya yang memiliki reputasi cemerlang agar Anda lebih mudah menentukan.

Daftar ini terdiri dari 52 restoran dan bar di Asia Pasifik. Dari 7 Agustus 2019 hingga 16 Februari 2020, restoran dan bar yang termaktub di daftar akan menggelar acara-acara menarik atau sekadar merilis menu-menu baru.

renaissance bali
Interior elegan restoran Double Ikat.

Baca juga: Restoran Terbaik di Dunia 2019; Bar Terbaik di Asia

Di The Ritz-Carlton, Hong Kong, tamu dapat belajar meracik koktail dari resep-resep rahasia di Mixology Masterclass di Ozone Bar; atau belajar membuat dim sum bersama koki dari Tin Lung Heen yang dianugerahi dua bintang Michelin. Henshin, restoran dan bar tertinggi di Indonesia, juga termasuk di daftar. Tempat makan dan kongko yang menyajikan hidangan khas Peru ini menggelar sesi spesial dari 5-8 September 2019 yang menampilkan koktail baru, camilan baru, serta menu istimewa hasil kolaborasi dari dua koki asli Peru mereka, Ivan Casusol and Sandro Medrano, dengan koki asal Brazil, Rafael Gil, yang menjabat sebagai Culinary Director di Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta.

mandapa ubud
Bangunan restoran Kubu yang terbuat dari bambu.

Selain Henshin, di Indonesia ada dua restoran lain yang masuk di daftar Top 52 ini. Pertama adalah Double Ikat di Rennaisance Bali Uluwatu Resort & Spa yang hanya buka di malam hari dengan menu khusus masakan Indonesia autentik yang dikemas secara elegan. Kedua adalah restoran Kubu di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve di Ubud. Tempat makan yang bersarang di tepi Sungai Ayung tersebut menyajikan salah satu menu Mediterania-Eropa terbaik di Pulau Dewata.

woobar bali, menu woobar
Woobar, salah satu tempat terbaik untuk menikmati senja di Seminyak.

Sementara itu, Woobar di W Bali – Seminyak berhasil menjadi satu-satunya bar di portofolio grup Marriott International di Indonesia yang masuk di daftar prestisius itu.

Informasi lebih lanjut, kunjungi marriottbonvoyasia.com.

Comments