lagoon villas view kayuputi vila livingroom water lagoon1
Tamu dapat menikmati aneka hidangan lezat di Restoran Kayuputi.

Setelah Bali mengumumkan pembukaan pariwisata bagi turis lokal pada 31 Juli 2020 silam, The St. Regis Bali Resort baru saja merilis paket menginap spesial bagi pelancong yang ingin menghabiskan waktu lebih lama pasca-pandemi di Pulau Dewata.

Bertajuk Luxury Romance, tamu dapat memesan kamar minimal dua malam untuk periode menginap hingga 31 Desember 2021. Harga mulai dari Rp6.625.000++ per kamar per malam untuk kategori St. Regis Suite belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Paket sudah termasuk:

  • Sarapan untuk dua orang
  • Penataan kamar dengan nuansa romantis
  • Sebotol sparkling wine saat datang
  • Resort Credit senilai Rp1.000.000++ per masa inap yang dapat digunakan untuk menikmati aneka hidangan, room upgrades, layanan spa, dan lainnya.
  • Airport transfer
  • Layanan St. Regis Butler

Selama menginap di St. Regis Suite, dengan sentuhan kontemporer Bali yang menampilkan karya seni lokal dalam nuansa warna yang alami. Setiap suite dilengkapi dengan teras serta kamar mandi luas nan mewah, lengkap dengan walk-in wardrobe. Tersedia pula area ruang duduk terpisah.

Saat menginap, nikmati Butler Service yang sudah menjadi tradisi dari The St. Regis. Para butler di St. Regis Bali Resort selalu siap sedia dan dengan senang hati membantu tamu dengan berbagai pelayanan, mulai dari packing dan unpacking bagasi Anda, pressing baju, hingga tea and coffee service di suite atau vila Anda.

Selaras dengan komitmen Marriott International untuk menjaga kenyamanan tamunya, The St. Regis Bali Resort juga menerapkan sejumlah protokol ketat di seluruh ruang publik dan kamar tamu. Mulai dari meningkatkan frekuensi pembersihan dan desinfeksi, terutama di area toilet, lift, dan menyediakan lebih banyak pembersih tangan; mewajibkan social distancing bagi seluruh tamu; staff akan memproteksi diri dengan Alat Pelindung Diri (APD); dan adanya pengecekan suhu di pintu masuk.

Informasi selengkapnya, kunjungi The St. Regis Bali Resort.