3 Hotel Disneyland Kembali Terima Reservasi

Disney’s Grand Californian Hotel & Spa bakal kembali terima tamu mulai 1 Juli 2020 mendatang.

Sejak akhir Maret 2020, Disney telah menutup seluruh taman bermainnya karena pandemi corona. Namun, mulai 11 Mei 2020, Disneyland Shanghai resmi kembali dibuka untuk wisatawan. Meskipun pihak taman hiburan milik Disney tersebut mengatakan akan memberlakukan sejumlah aturan ketat bagi seluruh pengunjung yang datang, hal ini tak menyurutkan semangat pengunjung untuk kembali berkunjung ke taman bermain ini.

Menurut pihak taman hiburan, wahana yang kembali dibuka di Disneyland Shanghai adalah Disneytown, Wishing Star Park, Shanghai Disneyland Hotel, Coach Park, serta Disney Car.

Menyusul Disneyland Shanghai, baru-baru ini, tiga hotel Disneyland juga mengumumkan siap menerima tamu mulai 1 Juli 2020. Ketiga hotel tersebut adalah Disneyland Hotel, Disney’s Grand Californian Hotel & Spa, dan Disney’s Paradise Pier Hotel.

Baca juga: Kebijakan Disneyland Bagi Pemegang Annual Pass

Selain itu, taman hiburan Disneyland Anaheim, California yang berlokasi di area yang sama dengan ketiga hotel milik Disneyland Resort tersebut dikabarkan akan dibuka secara bertahap pada 30 Juni 2020 mendatang.

Informasi selengkapnya, kunjungi Disneyland.

Tags : disneyland
Comments