Kebijakan Disneyland Bagi Pemegang Annual Pass

Pemegang Annual Pass bakal diberikan beberapa opsi mengenai perpanjangan kartu selama penutupan taman bermain Disneyland.

Sejak Januari silam, taman hiburan Disneyland ditutup sementara secara bertahap akibat pandemi virus corona. Hal ini membuat para pemegang kartu pass tahunan kebingungan. Pasalnya, mereka untuk sementara waktu tidak bisa menggunakan kartu tahunan, namun tetap membayar biayanya.

Peduli akan hal tersebut pihak Disney baru saja mengungkapkan perincian baru mengenai pengembalian dana sebagian, perpanjangan pass, dan pembayaran yang ditunda bagi seluruh pemegang Walt Disney World dan Disneyland Annual Passholder.

Baca juga: Seluruh Taman Bermain Disneyland Resmi Ditutup 

Dikutip dari situs web Disneyland, bagi pemegang Annual Pass yang telah membayar penuh, bisa memperpanjang masa berlaku kartu mereka. Namun, bagi pengunjung yang tidak menginginkan perpanjangan masa berlaku, dapat memilih pengembalian dana sebagian. Selain itu, Disney juga akan secara otomatis menghentikan sementara pembayaran untuk Annual Pass. Pembayaran bulanan akan kembali dilanjutkan setelah taman bermain dibuka.

Informasi selengkapnya, kunjungi disneyland.disney.go.com.

Tags : disneyland
Comments