Best Western Hotels and Resorts telah membuka hotel pertamanya di Kyoto—sekaligus menjadikannya sebagai properti perdana BW Signature Collection di Jepang. The Hotel Kyoto Palace, BW Signature Collection by Best Western Hotel terletak di pusat kota Nakagyo Ward, yang merupakan rumah bagi kuil, pusat sejarah dan budaya, serta museum yang terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO.

Arsitektur didesain bertingkat dengan fasad kayu yang dirancang menyerupai rumah tradisional ala Jepang. Pihak hotel juga menyebutkan bahwa desain hotel memang dirancang seperti ini agar bisa menyatu dengan lanskap kota Kyoto yang bersejarah.

Hotel ini memiliki 57 kamar dan suite dengan fasilitas termasuk minibar, WiFi gratis, dan mesin pembuat teh dan kopi. Para tamu juga diberikan fasilitas oleh merek kosmetik asli Kyoto, Kyonoyuki, yang dikemas dalam tas serut kain dengan pola bunga Jepang Klasik.

Fasilitasnya meliputi restoran Jepang dan internasional, bar, pusat kebugaran, dan spa dengan area terpisah untuk pria dan wanita. Grup ini sekarang mengoperasikan 23 properti di seluruh Jepang, mulai dari hotel perkotaan hingga resor pantai, dan hotel bandara.

Informasi selengkapnya, kunjungi Best Western.