Pada 31 Agustus 2022, Hilton Hiroshima ini resmi beroperasi di pusat kota Hiroshima. (Foto: Hilton Hiroshima)

Hilton membuka hotel perdananya di kota bersejarah Hiroshima. Pada 31 Agustus 2022, properti bernama Hilton Hiroshima ini resmi beroperasi di pusat kota Hiroshima.

Hotel ini menempati alamat yang strategis. Di sekitarnya terdapat beragam objek wisata, termasuk Hiroshima Castle, Mazda Museum, serta Hiroshima MOCA. Objek terpopuler di kota ini, Peace Memorial Park, terpisah hanya 15 menit jalan kaki.

“Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan Hilton Hiroshima,” ungkap Timothy Soper, Vice President Hilton. “Dengan ditetapkannya Hiroshima sebagai tuan rumah G7 Summit tahun depan, kami siap menyambut tamu domestik dan internasional.”

Hilton Hiroshima bersemayam di dekat objek wisata. Salah satunya, Peace Memorial Park, yang hanya berjarak 15 menit. (Hilton Hiroshima)

Hilton Hiroshima menaungi 420 kamar, termasuk suites, yang disebar dari lantai tujuh hingga 22. Ukurannya mulai dari 35 meter persegi. Interiornya mengadopsi desain Jepang kontemporer dengan sentuhan aksen biru yang merefleksikan Seto Inland Sea.

Hotel ini dilengkapi empat gerai F&B. Sensui menyuguhkan kuliner Jepang; Mozaik menyajikan aneka hidangan prasmanan; Flow Lounge menghidangkan aneka kue, kopi, dan koktail. Daya tarik lainnya ialah Zatta Bar yang disupervisi oleh bartender kondang Rogerio Igarashi.

Fasilitas hotel ini meliputi kolam renang, kapel pernikahan, pusat kebugaran, serta Spa by L’Occitane. Membidik segmen MICE, Hilton Hiroshima menyiapkan aula pertemuan dengan kapasitas 1.000 orang.