Singapore Airlines Sajikan Kopi Illy

Penumpang kelas premium kini bebas memilih kopi Illy apapun di dalam penerbangan Singapore Airlines.

Para pencinta kopi kini bisa sedikit bahagia atas kerja sama Singapore Airlines dengan illycaffè. Maskapai Singapura tersebut kini menyajikan kopi illycaffè terbaik untuk para penumpang di kelas suite, first class, dan kelas bisnis. Mereka juga menjadi maskapai pertama di dunia yang menyajikan kopi single-origin (murni) Monoarabica yang menjadi produk unggulan illycaffè. Selain itu, beberapa pilihan kopi lainnya juga tersedia.

Lebih dari 100.000 cangkir kopi non instan disajikan per bulan di semua penerbangan SIA, dan tingginya permintaan tersebut mendapatkan respons yang cukup baik dari maskapainya. “Kerja sama dengan illycaffè ini setelah melalui riset intensif dan penelitian sejumlah kopi selama berbulan-bulan untuk memuaskan selera para penumpang premium kita,” ujar Vice President Inflight Services Singapore Airlines, Maggie Li.

Pilihan yang tersedia untuk produk single-origin mencakup Monoarabica Ethiopia, Monoarabica Brazil, dan Monoaravica Guatemala. Produk laris illycaffè seperti Espresso Caffe dan Espresso Caffe illy decafeinato juga masuk dalam menu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi singaporeair.com.

Comments