Seragam Baru Kru Oman Air

Seragam kali ini didominasi tiga warna, yakni toska, emas, dan magenta.

Maskapai Oman Air resmi merilis seragam baru untuk awak kabinnya pada pertengahan Juni 2019. Seluruh desain pakaian dan aksesorisnya terinspirasi dari Kesultanan Oman yang kaya akan warna, budaya, dan sejarah. Seragam anyar kali ini didominasi tiga warna, yakni toska yang mengadopsi warna Laut Oman, emas yang menggambarkan sunset, serta magenta yang merupakan warna Jebel Akhdar di Oman.

Seragam awak pesawat diharuskan untuk tidak menyusahkan pemakainya. Oleh karena itu, maskapai yang berbasis di Muskat ini hadir dengan rancangan yang elegan namun praktis. Seragam awak kabin wanita berupad one-piece dress sepanjang lutut dan disertai jaket, scarf, serta topi yang menampilkan akses feminin dan anggun. Nantinya seragam bakal hadir dalam tiga warna, yakni toska, magenta, dan emas.

Untuk awak kabin pria, Oman Air telah menyiapkan jas berwarna gelap dengan sentuhan modern dasi berwarna toska. Sedangkan direktur kabin akan mengenakan rompi abu-abu dengan dasi emas. Abdulaziz Al Raisi, selaku CEO Oman Air menjelaskan bahwa mereka sangat bangga dan bersemangat memperkenalkan seragam baru tersebut.

Baca juga: Emirates Tawarkan Promo Tiket Kelas Bisnis; Teknologi Canggih di Bandara Daxing Beijing

Seragam awak kabin wanita berupad one-piece dress sepanjang lutut dan disertai jaket, scarf, serta topi yang menampilkan akses feminin dan anggun.

Uniknya, Oman Air menanyangkan lima video mengenai proses pembuatan seragam terbarunya yang diberi nama “State of Grace” dan diunggah ke berbagai platform media sosial Oman Air.

Informasi selengkapnya, kunjungi Oman Air.

Tags : oman air
Comments