Restoran Baru di Seminyak

Interior Da Maria dengan warna-warna ceria khas pesisir Italia.

Interior Da Maria dengan warna-warna ceria khas pesisir Italia.

Makin banyak pengusaha restoran asal Australia yang membuka gerainya di Pulau Dewata. Setelah Robert Marchetti hadir dengan The Plantation Grill, kini giliran Maurice Terzini yang menghadirkan restoran Da Maria.

Maurice, yang populer dengan restoran Icebergs di Sydney, berkolaborasi dengan Adrian Reed dari Motel Mexicola meluncurkan restoran Italia modern bergaya Osteria di kawasan trendi Seminyak.

“Saya terinspirasi dengan kecintaan orang Italia terhadap makanan dan hiburan,” ujar pria yang pernah menghabiskan masa mudanya di pesisir Adriatic, Italia ini. Menurutnya, Da Maria adalah wadah spesial bagi makanan, minuman, fesyen, seni, dan musik melebur menjadi satu. Pria tersebut juga menambahkan, Da Maria siap memikat pengunjung dengan menu-menu sederhana namun kaya cita rasa dipadu dengan koleksi wine dan desain restoran yang menawan.

 

Kiri-kanan: Salah satu hidangan piza di Da Maria; selain makanan, restoran ini juga menggarap serius menu minumannya.

Kiri-kanan: Salah satu hidangan piza di Da Maria; selain makanan, restoran ini juga menggarap serius menu minumannya.

Interior kental dengan nuansa Italia serta didominasi warna biru khas pesisir. Desainnya digarap oleh firma Lazarini Pickering Architects yang terinspirasi Pantai Amalfi di era 1960-an. Untuk menunya, Maurice beserta timnya mendesain beragam sajian yang simpel namun menyenangkan bagi segala usia. Primadona utamanya adalah sajian piza. Hidangan roti khas Italia itu dimasak secara khusus di oven batu lava khas Naples serta dibakar oleh ahli yang diterbangkan langsung dari Negeri Piza. Jl. Petitenget No. 170, Badung; 0361/302-1288; damariabali.com.



Comments

Related Posts

3324 Views

Book your hotel

Book your flight