Lounge Baru Air France di Bandara Paris CDG

air france air france 5 air france 4 air france 2 air france 1
Sebelum melakukan perawatan di Clarins Spa, tamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

Maskapai Air France baru saja merampungkan renovasi lounge kelas bisnis yang terletak di Hall L di Terminal 2E Bandara Internasional Paris-Charles de Gaulle. Usai dipermak, lounge tersebut kini menampilkan serangkaian fitur baru, salah satunya adalah Le Balcon yang diklaim menjadi lounge bar terbaik. Bar seluas 160 meter persegi rancangan Mathieu Lehanneur ini dilengkapi lantai LED, sofa empuk, dan bermacam koktail racikan bartender Hotel Lancaster Paris yang tersedia mulai pukul 19:00 hingga 21:00.

Pengalaman transit atau menunggu di bandara pun kini lebih menyenangkan dengan mencoba fasilitas spa dari Clarins. Dengan luas mencapai 550 meter persegi, area relaksasi tersebut memiliki dua ruang sauna, kamar mandi, mini-suites, dan detox bar yang menyediakan aneka teh dari Palais des Thés. Untuk urusan perut, penumpang dapat beranjak ke area Gourmet Table yang menyajikan beragam menu lezat hingga wine pilihan.

Menariknya, tempat istirahat ini juga menyiapkan ruang pertemuan privat di Le Club, fasilitas At Your Service untuk mengatur tempat duduk di pesawat atau perubahan jadwal penerbangan, Air France Shopping dan ruang kedap suara di Le Petit Salon. Selain itu, selayaknya lounge bandara, tempat ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi gratis, serta area bermain anak-anak yang mumpuni.

Lounge seluas 3.200 meter persegi yang berkapasitas 540 penumpang ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 05:30 sampai 23:30, dan terbuka bagi penumpang kelas bisnis Air France, KLM, anggota SkyTeam Elite Plus, Platinum, Gold, dan Flying Blue.

Informasi selengkapnya, kunjungi Air France.

Comments