Kolaborasi Grup Shangri-La & Singapore Airlines

Meski bukan sesuatu yang baru, kolaborasi antara jaringan hotel global dan maskapai selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, Shangri-La Hotels & Resorts dan Singapore Airlines merilis kerja sama menarik bagi para anggota loyalty program mereka. Bernama “Infinite Journeys,” kini para pemegang kartu akan mendapatkan beragam keuntungan memikat, sebut saja upgrade keanggotaan, upgrade kamar, hingga akses ke lounge.

Keuntungan lebih bagi pemengang kartu Golden Circle dan KrisFlyer.

Keuntungan lebih bagi pemengang kartu Golden Circle dan KrisFlyer.

Anggota Golden Circle dan KrisFlyer yang menginap di properti milik Shangri-La secara otomatis akan mendapatkan poin dobel. Keuntungan lebih juga bakal didapat oleh para anggota elite. Misalnya anggota Golden Circle Diamond dan Jade akan mendapat kenaikan status KrisFlyer menjadi Elite Gold. Pemegang kartu KrisFlyer Elite Gold dapat menggunakan fasilitas lounge Singapore Airlines di seluruh dunia secara sonder bayar.

Sementara itu, pemegang kartu PPS Club dan KrisFlyer Elite Gold dengan kartu Golden Circle akan diubah keanggotaannya ke level Jade dengan keuntungan upgrade kamar dan amenities spesial. Anggota Golden Circle juga dapat menukarkan poinnya dengan miles KrisFlyer dan sebaliknya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Infinite Journeys.



Comments

Related Posts

1051 Views

Book your hotel

Book your flight