Vertigo, tempat kongko di atap Banyan Tree Bangkok. (Foto: Banyan Tree)

Banyan Tree, grup hotel asal Singapura, dirintis di Thailand pada 1994. Salah satu hotel tertuanya di negara ini, Banyan Tree Bangkok, merayakan ulang tahun ke-25 pada bulan ini dengan meluncurkan penawaran khusus.

Promo bernama 25th Anniversary Celebration Package ini ditawarkan mulai dari THB7.999 (sekitar Rp3,3 juta), mencakup menginap satu malam di Horizon Room dan sarapan untuk dua orang.

Selain itu, tamu bisa memilih satu bonus tambahan. Opsinya antara lain makan malam di Vertigo, Sunday brunch di Romsai, pijat 60 menit, atau upgrade kamar ke tipe One Bedroom Suite. Promo ulang tahun perak ini berlaku hingga 31 Oktober 2022.

Kamar tipe Serenity di Banyan Tree Bangkok. (Foto: Banyan Tree)

Banyan Tree Bangkok berlokasi di daerah Sathorn, tak jauh dari Lumphini Park. Hotel dengan moto urban resort ini menampung 327 kamar. Lazimnya hotel senior, kamar-kamarnya cukup lapang. Horizon, kamar tipe terendah, memiliki luas 48 meter persegi.

Hotel ini juga memiliki empat restoran, plus dua tur makan malam di sungai. Di puncak hotel terdapat Vertigo dan Moon Bar—dua sarang kongko legendaris di Bangkok