Jadwal Baru Alila Purnama


Alila Purnama saat singgah di salah satu pulau tak berpenghuni di Raja Ampat.

Saban tahun, Alila Purnama menawarkan perjalanan menakjubkan mengeksplorasi laut timur Indonesia. Kapal pinisi yang beroperasi di bawah payung grup Alila ini menawarkan dua rute baru untuk penjelajahan 2016.

Rute pertama adalah Ekspedisi Maumere-Ambon yang dimulai pada 26 September hingga 6 Oktober 2016. Perjalanan berdurasi 10 hari ini akan berangkat dari Maumere di sisi timur Flores dan berakhir di Ambon. Di perjalanan, penumpang akan diajak mampir ke Pulau Lembata untuk belajar tentang kebudayaan salah satu pulau terpenting di era kolonial. Tak ketinggalan juga aktivitas menyelam di perairan Alor.

Trip kedua adalah Ekspedisi Ambon-Raja Ampat yang dilaksanakan antara 9-16 Oktober 2016. Perjalanan ini akan membawa penumpang ke titik-titik indah sepanjang rute. Aktivitasnya pun lebih beragam mulai dari melihat lumba-lumba dan paus, menyelam di Raja Ampat, serta masih banyak lagi.

Paket Maumere-Ambon dibanderol $12.085 per orang sedangkan paket Ambon-Raja Ampat dipatok $8.460. Harga fantastis itu sudah termasuk makan tiga kali per hari, transportasi darat, minuman non alkohol sepuasnya, menyelam didamping instruktur dan melakoni aktivitas air lain sepuasnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Alila Purnama.



Comments

Related Posts

1235 Views

Book your hotel

Book your flight