Dalam rangka merayakan HUT ke-76 Indonesia, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dan The Goods Dept meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa peluncuran produk eksklusif ini merupakan salah satu bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk mendukung gerakan bangga akan produk unggulan dalam negeri.

Sebagai salah satu brand retail lokal yang cukup populer, The Goods Dept menghadirkan berbagai produk fesyen yang dapat membangkitkan semangat nasionalisme sekaligus menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik.

Produk eksklusif ini tersedia mulai dari bomber jacket unisex dengan detail keychain pada kantong lengan kiri; tote bag dengan dua pilihan model dan warna yang berbeda; duffel bag yang cocok untuk traveling, dan beragam aksesoris lainnya. Semuanya dapat dibeli di situs web The Goods Dept atau GarudaShop.

Duffel bag dan bomber jacket.

Irfan juga mengatakan dengan menghadirkan nuansa vintage logo Garuda Indonesia, peluncuran koleksi ini sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif Garuda Indonesia pada perjalanan sejarah bangsa, khususnya dalam menjembatani kebutuhan mobilitas masyarakat dan angkutan logistik ke seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Terbang Naik Garuda, Dapat Bonus Vaksin

Founder sekaligus CEO The Goods Dept Anton Wirjono juga menyambut baik kerja sama tersebut. Sebagai maskapai nasional, Garuda tak terlepas dari perjalanan sejarah negara. “Kolaborasi ini memiliki arti tersendiri bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia,” tutupnya.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Goods Dept.