Setelah resmi diluncurkan pada 2019 silam, dan memulai layanan terjadwal pada musim panas 2020, maskapai ZIPAIR akhir kembali mengumumkan rute terbaru mereka. Maskapai bujet anak perusahaan Japan Airlines ini akan melayani rute Tokyo Narita-Singapura mulai 7 September 2021 mendatang.

Penerbangan dijadwalkan seminggu sekali, dan direncanakan bakal meningkat jadi dua kali seminggu pada akhir Oktober. Tiap armada akan dilengkapi dengan kabin kelas bisnis (Zip Full-Flat) dan kelas ekonomi. ZIPAIR mengatakan penumpang dapat menggunakan perangkat smartphone atau tablet mereka untuk memesan makanan ringan dan menikmati berbagai konten hiburan, serta WiFi gratis.

Penerbangan ZG53 akan berangkat dari Tokyo Narita pada pukul 14:00, dan tiba di bandara Changi pada pukul 20:25. Sementara, armada ZG54 bakal meninggalkan Changi pada pukul 21:55 dan mendarat kembali di Tokyo pada pukul 06:05 waktu setempat. Sampai saat ini, ZIPAIR telah melayani penerbangan ke Bangkok, Seoul dan Honolulu.

Baca juga: Penerbangan Pertama ZIPAIR

Shingo Nishida, selaku presiden Zipair Tokyo, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang ZIPAIR telah memperluas jaringan internasional keempat mereka. Singapura tidak hanya dikenal sebagai pusat keuangan dan logistik global di Asia Tenggara, namun juga kota menarik yang menampilkan budaya multi-etnis. “ZIPAIR juga telah menerapkan sejumlah langkah-langkah preventif meminimalisir penyebaran Covid-19 dan siap menyediakan penerbangan yang aman, dengan menawarkan Zipair Care Kit pada seluruh penumpang dan telah memasang lapisan anti-virus dan anti-bakteri di seluruh kabin,” ujarnya.Karina Anandya

Informasi selengkapnya, kunjungi ZIPAIR.