Wajah Baru Empat Hotel Pan Pacific

Kamar Premier baru di Pan Pacific Perth.

Empat properti Pan Pacific Hotel Group di Asia Pasifik rampung merenovasi interiornya. Dimulai dari Pan Pacific Perth. Penginapan bintang lima yang bersemayam di tepi Sungai Swan ini baru saja melansir 132 kamar dan suite dengan desain baru. Masing-masing unitnya memiliki kamar mandi berlapis marmer dengan tata cahaya baru. Selain kamar dan suite, hotel ini juga memermak area lobi yang kini mengusung desain lebih modern lengkap dengan air mancur.

Di benua yang sama, Parkroyal Parramatta juga sedang menjalani bedah plastik. Proses yang berjalan 15 bulan tersebut meliputi pengerjaan 286 kamar dengan desain baru, 40 kamar Club, 50 kamar tipe Premium, sebuah pusat kebugaran, dan menara tujuh lantai yang akan diisi Club Lounge. Sejalan dengan proyek tersebut, Parkroyal Parramatta juga akan menambah empat ruang rapat serta perluasan restoran dan bar. Rencananya proyek ini selesai pada pertengahan 2016.

Di Asia Tenggara, Parkroyal Yangon (tentang wisata di Myanmar, baca di sini) telah merampungkan renovasi 334 kamar di tubuhnya. Proyek tersebut mencakup transformasi restorannya menjadi Spice Brasserie, Music Club menjadi Club 5, serta tambahan satu restoran baru: Si Chuan Dou Hua. Sedangkan Parkroyal on Beach Road di Singapura pun siap menyambut tamu dengan 130 kamar Premier berdesain baru dan kamar Executive Suite seluas 104 meter persegi. Kamar Executive Suite dilengkapi dengan kamar tidur terpisah dan kamar mandi dengan ruang ganti walk-in. Selain mengubah desain kamar, penginapan bintang lima ini juga mendandani Orchid Club Lounge yang kini memiliki area makan lengkap dengan open kitchen.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Pan Pacific Group.

Comments