Tur Wisata Untuk Atasi Patah Hati

Perusahaan asal Hong Kong rilis aplikasi khusus bagi pelancong yang baru saja patah hati. (Foto: Unsplash/Dmitrii Vaccinium)

Tur yang didesain khusus untuk milenial kini kian banyak. Setelah awal tahun lalu tersedia aplikasi khusus pelancong vegan dan sebuah agen perjalanan di Roma yang menghadirkan tur Insta-Boyfriend Rome Private Tour, kini telah hadir aplikasi yang dikhususkan untuk para pelancong milenial yang baru saja mengalami putus cinta.

Selain menangis, cara paling ampuh untuk mengobati patah hati adalah dengan traveling. Selama melancong, biasanya turis akan menemukan beragam hal baru dan bertemu dengan banyak orang. Paham akan hal tersebut, perusahaan digital asal Hong Kong merilis aplikasi tur khusus untuk wisatawan yang patah hati.

Bernama Breakup Tours, aplikasi besutan Stephen Chung ini menyediakan layanan pemesanan akomodasi dan beragam aktivitas bagi turis yang sedang mengalami masalah percintaan. Alih-alih bertanya kepada pengguna tentang tanggal perjalanan dan preferensi kamar, aplikasi ini justru menanyakan beberapa pertanyaan yang tidak biasa kepada klien, seperti “apa yang ingin Anda katakan pada mantan?” hingga “apakah Anda akan menerima panggilan telepon dari mantan?” dan masih banyak lagi.

Baca juga: 9 Merek Hotel Khusus Turis Milenial; Tren Wisata Baru Milenial: Mobilemoon

Berdasarkan pertanyaan tersebut, aplikasi yang dapat diunduh di Apple Store tersebut secara otomatis bakal menyusun aktivitas yang tepat bagi tiap penggunanya. Mulai dari Heart-Healing, Ending Ill-fated Love, Real Gun Shooting Work, Soul-Cleansing dan Circles of Travelers.

Untuk tur Ending Ill-fated Love, peserta akan diajak untuk mengunjungi kuil cinta di Tainan dan tempat pembuatan tanah liat Kintsugi di Tokyo. Paket tur sudah termasuk simcard, sebuah kotak pertolongan yang bertajuk “Break-Up-Aid-Kit”, hingga latihan menulis jurnal. Aplikasi yang menawarkan 100 paket perjalanan di 10 kota di Taiwan, Jepang, Thailand dan Hong Kong ini tersedia dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

Informasi selengkapnya, kunjungi Breakup Tours.

Comments