Beberapa waktu belakangan ini, tren staycation kian populer selama Era New Normal. Menetap di hotel memang menjadi salah satu opsi bagi traveler yang sudah rindu untuk traveling di Era New Normal. Namun, saat ini pemerintah bersama pihak maskapai telah memberikan pedoman terkait protokol kesehatan dalam melakukan perjalanan untuk menghidupkan kembali destinasi wisata. Di samping itu, maskapai dan hotel pun saling bekerjasama dalam mematuhi protokol kesehatan agar para traveler dapat menikmati destinasi wisata dengan nyaman.

Untuk memberikan Kemudahan kepada para traveler, Kartu Kredit dapat menjadi solusinya. Bank BRI bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dalam menghidupkan destinasi wisata dengan menghadirkan Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia yang dapat digunakan oleh masyarakat umum khususnya generasi milenial yang gemar berkeliling ke berbagai destinasi di Indonesia.

Terdapat lima pilihan jenis Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia yang menggambarkan pesona alam dari berbagai macam tempat wisata ternama, diantaranya adalah Candi Borobudur, Kawasan Ekonomi Mandalika, Danau Toba, Wisata Bromo-Tengger-Semeru, dan Labuan Bajo.

Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia, cocok dipakai untuk jalan-jalan ke berbagai kota di Indonesia.
Desain baru Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia edisi Labuan Bajo.

Siapapun bisa menggunakan fasilitas Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia ini, asal memenuhi beberapa kriteria, salah satunya adalah berpenghasilan minimum Rp5.000.000 dengan batas usia minimal 21 tahun atau 17 tahun namun sudah menikah. Limit yang diberikan mulai dari Rp15.000.000.

Keuntungan Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia:

  • Nasabah bisa mendapatkan double points untuk setiap transaksi hotel, paket wisata, dan maskapai yang bekerja sama dengan Bank BRI.
  • Terdapat fitur Auto Conversion, di mana seluruh BRI poin yang dimiliki nasabah akan secara otomatis dikonversikan menjadi Traveloka Point.
  • Selain itu, nasabah baru yang belum pernah memiliki kartu kredit BRI juga bakal mendapatkan welcome bonus sebesar 500 poin.

Informasi selengkapnya, kunjungi Bank BRI.