Grup Marriott International kembali memperluas portofolionya di Indonesia dengan merilis properti Westin pertama di Surabaya. Memadukan keindahan alam, kota, dan budaya, kehadiran The Westin Surabaya semakin memperkuat standar baru perhotelan di kota ini, sekaligus mengajak wisatawan untuk menikmati waktu saat berada di ibu kota Jawa Timur.

Tamu The Westin Surabaya nantinya akan memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall. Menghadirkan arsitektur melengkung yang elegan, The Westin Surabaya menawarkan pemandangan pemandangan 270 derajat dari club lounge dan restoran. Fasad depan didesain menyerupai gerbang yang seolah siap menyambut wisatawan dan tamu yang datang.

Baca juga: 48 Jam di Surabaya

Interior kamar di The Westin Surabaya.

Mencakup 204 kamar dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas The Heavenly® Bed yang dirancang untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran agar tamu dapat tidur lebih nyenyak. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan amenitas Heavenly® Bath: White Tea Aloe dan jubah mandi mewah untuk memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan.

Seperti hotel retret umumnya, The Westin Resort & Spa Ubud, Bali juga menyajikan menu-menu sehat Eat Well Westin di restoran Magnolia dan Sky Lounge. Mengusung konsep ‘culinary theatre’, pengunjung bisa menikmati pertunjukan live cooking dengan beragam menu.

Fasilitas lain yang disematkan di dalam penginapan premium ini di adalah 18 ruang serba guna serta Grand Ballroom yang menjadi terbesar di Jawa Timur dan bisa menampung tamu hingga lebih dari 3.100 orang.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Westin Surabaya.