Setelah Mei silam AirAsia Indonesia resmi memberlakukan ketentuan bagasi berbayar untuk seluruh penerbangan domestik, pada bulan ini, maskapai bujet ini kembali tawarkan promo menarik. Pelanggan yang memesan tiket AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) hingga 20 Juni 2021, bakal kembali mendapatkan promo pilihan bagasi 15kg Rp0 (nol rupiah).

Promo ini berlaku tiap pemesanan tiket di situs web dan aplikasi super AirAsia untuk penerbangan di rute Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya, dengan periode perjalanan mulai dari 21 Juni hingga 30 September 2021.

Baca juga: AirAsia Indonesia Kembali Terapkan Bagasi Berbayar

“Melalui promo pilihan bagasi 15kg Rp0 ini, kami ingin memberikan kejutan bagi pelanggan yang selama ini telah setia terbang bersama AirAsia. Promo ini melanjutkan sosialisasi terhadap kebijakan bagasi kami yang bertujuan agar masyarakat lebih terbiasa untuk memilih jatah bagasi sesuai dengan kebutuhannya pada saat pemesanan tiket. Dengan begitu tamu AirAsia dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya—tentunya dengan pilihan harga bagasi kami yang lebih terjangkau,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine. Selain itu, promo ini juga sekaligus menghadirkan pilihan penerbangan yang lebih hemat bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut.

Pihak AirAsia juga menyarankan agar penumpang langsung melakukan pemesanan bagasi pada saat pembelian tiket untuk mendapatkan keuntungan harga bagasi yang lebih hemat. Ikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan tiket AirAsia dengan promo bagasi 15kg Rp0 :

  • Kunjungi airasia.com atau aplikasi super airasia;
  • Pilih rute dan tanggal keberangkatan*;
  • Pilih jadwal penerbangan;
  • Pilih tambah bagasi, dan klik bagasi 15kg Rp0;
  • Isi detail nama;
  • Isi detail pembayaran dan lakukan pembayaran.

*Sesuai rute dan periode promosi.

Tamu yang ingin menambah jatah bagasinya dapat melakukan pemesanan jatah bagasi tambahan melalui situs web atau aplikasi, di konter check-in maupun pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus. AirAsia juga terus mengingatkan seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama. AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia Indonesia.