Pada 24-26 Agustus 2020, AirAsia Indonesia menawarkan promo terbang lebih hemat dengan diskon 20 persen di semua rute domestik, termasuk empat rute yang akan kembali beroperasi mulai 1 September 2020 yaitu Denpasar-Labuan Bajo, Denpasar-Lombok, Denpasar-Yogyakarta, dan Denpasar-Solo.

Periode penerbangan berlaku mulai 1 September hingga 6 Desember 2020, dan sudah termasuk bagasi 15kg. Penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui seluruh platform AirAsia.com juga akan mendapatkan tambahan 500 BIG Points. Nantinya, BIG Points dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan selanjutnya atau membeli beragam penawaran di aplikasi BIG Loyalty.

Selain itu, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp200.000. Sementara bagi pemegang PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus, berpeluang mendapatkan cashback hingga Rp100.000.

AirAsia juga kembali memperbanyak fasilitas rapid test seharga Rp95.500 yang kini telah tersedia di 33 lokasi di berbagai destinasi AirAsia. Seluruh tamu AirAsia dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas ini hanya dengan menunjukkan kode pemesanan dan identitas diri di lokasi pemeriksaan rapid test. Surat keterangan kesehatan dan hasil rapid test berlaku hingga 14 hari sejak tanggal pemeriksaan.

Baca juga: AirAsia Indonesia Tambah Rute Domestik

Demi keamanan dan kenyamanan penumpang, AirAsia terus menghimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia juga telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat memperbarui udara di kabin setiap 2-3 menit dan menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri. Sebelum terbang, kabin pesawat disemprotkan cairan desinfektan dan kemudian pesawat dibersihkan secara menyeluruh segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia.