Malaysia Airlines Rilis Amenity Kit Baru

Tiga warna amenity kit untuk Business Class.

Para penumpang Business Class dan Business Suite milik maskapai Malaysia Airlines akan mendapatkan tas amenity kit baru. Maskapai nasional Malaysia itu menggandeng produsen kulit mewah ternama, Aspinal of London, untuk menyediakan tas tersebut.

Tas baru yang tersedia di armada Airbus A330 dan A350 ini akan datang dalam satu warna yakni biru untuk Business Suite, sedangkan Business Class hadir dalam tiga warna—hitam, merah, dan biru. Adapun rute-rute yang tersedia adalah dari Malaysia ke Melbourne, Adelaide, Sydney, Brisbane, Tokyo Narita, Seoul Incheon, Beijing, Jeddah, Medina, Auckland dan London.

Sementara untuk produk kecantikan di dalamnya, Malaysia Airlines menggunakan produk-produk dari Payot, merek produk perawatan kulit asal Prancis. Isinya mencakup pelembap bibir, body lotion, sikat gigi, penutup mata, earplug, kaus kaki, serta sisir.

Baca juga: Malaysia Airlines Tambah Frekuensi Empat Rute; Menu Baru Malaysia Airlines

Maskapai asal Malaysia ini siapkan pernak-pernik baru untuk penumpang kelas premium mereka.

Tak hanya merilis amenity kit baru, maskapai yang berbasis di Kuala Lumpur ini juga akan meluncurkan layanan in-flight WiFi terbaru di armada A330 mereka yang melayani rute menuju Australia dan Asia bagian utara. Selain itu, nantinya kabin pesawat juga bakal dipercantik dengan warna biru untuk memberikan nuansa nyaman bagi tiap penumpangnya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Malaysia Airlines.

Comments