Malaysia Airlines Tambah Frekuensi Empat Rute

Maskapai asal Malaysia tersebut berikan lebih banyak pilihan terbang ke empat kota.

Jelang liburan musim panas 2019, Malaysia Airlines secara bertahap akan meningkatkan frekuensi penerbangan mereka di wilayah Asia Pasifik. Mulai efektif pada akhir Maret hingga September 2019, maskapai asal Malaysia ini akan menaikkan jumlah penerbangan menuju Osaka, Bangkok, Melbourne, dan Kolombo sebagai upaya untuk memenuhi permintaan dan pertumbuhan pasar yang semakin tinggi.

Rute Kuala Lumpur–Osaka bakal dilayani sebanyak 10 kali per pekan antara April dan Agustus 2019 menggunakan armada MH7206 dan MH7207. Sedangkan rute menuju Bangkok akan dioperasikan sebanyak 44 kali per minggu menggunakan pesawat MH798 dan MH799.

Untuk rute menuju Melbourne dan Kolombo resmi ditambah mulai 1 Juli hingga 30 September 2019. Untuk Melbourne, penerbangan dilayani setiap hari, dengan total 17 kali dalam seminggu menggunakan armada MH147 dan MH146. Sementara rute Kolombo melesat menjadi 10 kali per pekan dengan tambahan di hari Selasa, Rabu, dan Sabtu dengan MH7213 atau MH7212.

Baca juga: Makin Banyak Negara Boikot Boeing 737 MAXJewel of Changi Dibuka Pada April 2019

Dengan opsi jam baru ini, maka penumpang akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk merancang perjalanan senyaman mungkin. Selain itu, penambahan rute tersebut juga menjadi salah satu upaya maskapai asal Negeri Jiran ini dalam menambah keuntungan mereka. Bukan rahasia umum jika dalam beberapa tahun terakhir, Malaysia Airlines sedang mengalami masalah finansial. Bahkan, Perdana Menteri Negara Malaysia, Mahathir Mohamad kabarnya sedang mempertimbangkan masa depan maskapai ini.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Malaysia Airlines.

Comments