Selaras dengan fokus pemerintah untuk memulihkan perekonomian negara dan melihat adanya peningkatan pemesanan tiket penerbangan yang positif pasca pengoperasian kembali—terutama untuk perjalanan bisnis, pihak AirAsia Indonesia melakukan ekspansi layanan dengan menghubungkan sejumlah wilayah pusat perekonomian: Medan-Yogyakarta pp, Surabaya-Denpasar pp, dan Jakarta-Semarang pp.

Tiga rute tersebut kini tersedia dengan harga lebih terjangkau di airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia. Rute Medan-Yogyakarta dipatok mulai dari Rp1.179.000, Surabaya-Denpasar mulai dari Rp321.000, dan Jakarta-Semarang mulai dari Rp368.000 Harga berlaku untuk perjalanan mulai Agustus 2020.

Untuk memberikan kemudahan bagi penumpang dalam melakukan perjalanan, AirAsia Indonesia juga menawarkan layanan Rapid Test di 15 lokasi seharga Rp95.500. Selain itu, layanan lainnya adalah fleksibilitas ubah jadwal hingga proses akun kredit di hari yang sama, hingga bagasi gratis 15 kg untuk penumpang domestik.

Baca juga: Emirates Tawarkan Asuransi Perjalanan Gratis; Jadwal Penerbangan Terbaru Singapore Airlines

AirAsia menerapkan protokol keamanan ketat sesuai dengan standar yang telah ditetapkan pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Beberapa di antaranya adalah seluruh armada telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99.9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri untuk meminimalisir risiko transmisi di dalam pesawat.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia.